Jumat, 17 Februari 2023

GLN GAREULIS JABAR

 

SOSIALSASI DAN ADVOKASI 
PROGRAM TANTANGAN LITERASI KE-2 TAHUN 2023 - 2024


Sabtu, 18 Februari 2023 Gareulis Jawa Barat mengadakan Sosialisasi dan Advokasi Program Tantangan Literasi Ke 2 Tahun 2023-2024. Kegiatan sosialisasi ini adalah kelanjutan dari kegitan sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2020 yakni Tantangan Literasi Ke 1.


Photo Kegiatan GLN Gareulis Jabar
18 Februari 2023

Visi Kementrian Pendidikan, Kementrian  Riset dan Teknologi Tahun 2020-2024
Kementrian Pendidikan, Kementrian  Riset dan Teknologi mendukung Visi Misi Presiden untuk mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptaya Pancasila yang bernalar kritis, kreatif, mandiri, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berakhlak mulia, bergotong royong, dan berkebinekaan global.


Regulasi Pelaksanaan Literasi di Sekolah


Pencapaian PISA Indonesia 2000-2018

Dari pencapaian PISA tersebut, diharapkan kita semua dapat merefleksikan dan  kedepan Kegiatan Literasi  terjadi peningkatan yang lebih signifikan.

Visi Literasi “ Terwujudnya Insan Literat Menuju Nusantara Literat, Unggul dan SejahteraUntuk itu maka terwujudlah Program Implementasi Peningkatan Literasi & Numerasi Talenta Tantangan

Jenis Tantangan Literasi

Pembicara dilanjutkan dengan BRIN dengan menyiapkan Vitur-vitur d-Library



Dengan  dukungan dari beberapa pihak semoga kegiatan Gareulis Jawa Barat terus lebih berinovasi sehingga Gerakan Literasi di Jawa Barat semakin meningkat.


POKJA GLN GAREULIS JAWA BARAT

Mars GLS Gareulis Jawa Barat ini harus kita populerkan agar semakin menggugah dan mengingatkan kewajiban meningkatkan Putra Putri kita yang lebih Literat.

Mars GLN Gareulis Jawa Barat

  Foto Sertifikat 


Yuuk ikuti Program- program GLS Gareulis Jawa Barat dengan berbagai tantangan Literasinya!




Tidak ada komentar:

BAHAN AJAR DAN LKPD

NORMA-NORMA DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT Kebutuhan antara satu manusia dengan manusia lainnya tidak selalu sama dan terus berubah. Dengan bany...