Minggu, 28 Maret 2021

HARI KETUJUH SELEPAS VAKSIN


Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh alhamdulillah hari ini saya ya menyempatkan diri membuat suatu tulisan dan setelah 5 hari ada dalam kondisi kurang sehat. 

Hari ini ini Senin 29 Maret 2021 saya mendapatkan dispensasi untuk menjaga kondisi kesehatan menyambut Vaksin yang kedua tanggal 1 April 2021. 

Berat rasanya meninggalkan tugas sepertinya lepas tanggung jawab begitu saja.

Akan tetapi tidak ada pilihan lain kecuali istirahat dan dan menjaga kondisi  tubuh supaya cepat sehat.

Ada sedikit pesan buat teman yang kondisi tubuhnya kurang sehat selepas Vaksin yang kesatu usahakan istirahat jaga kondisi , makan makanan bergizi, minum  vitamin. Sekiranya masih  kurang memungkinkan dilarang  keras berinteraksi dengan orang lain dan usahakan  istirahat yang cukup.

Ada perasaan yang mengganjal dalam lubuk hati,  membawa virus meskipun di rumah pake Masker,  pisah tempat tidur selama 5 malam eh akhirnya Suaniku terjsngkit di hari ke tiga saya sakit, dan berturut turut hari ke empat Ibu dan hari ini anak ke-3.

Sementara sakit yang dirasa diantarnya demam pegal linu yang sangat keras kemudian Pinggang terasa sakit dan  yang tidak kalah hebatnya adalah kram otot yang berpindah-pindah dan ulu hati sangat sakiut.

Sebenarnya penyakit itu kalau benar istirahat 3 hari itu  bisa selesai tapi berhubung durasi kerja saya agak sedikit naik maka di hari ke-4  ada demam dan setelah istirahat full Alhamdulillah hari ke-5. Saya bisa bekerja seperti biasa.

Perasaan riang dan gembira saya sambut dengan sukacita bawah tubuhku bisa sehat seperti semula dan saya beranikan diri bekerja seperti hari-hari biasa.

Semua perlengkapan saya siapkan mental dan semangat saya tingkatkan dan hari ini saya ya di di antar oleh anak nomor 2.  Apa yang terjadi di tengah perjalanan saya mendengar dering telepon pas diangkat ternyata  telepon dari sahabat saya bernama Dra Nani Rochani dia mengatakan pulang lagi  dan lebih baik  istirahat. Saya mengatakan  sudah setengah jalan enggak istirahat biar bisa vaksin yang kedua itu saran  dari bapak kepala sekolah.

Tidak berucap apa-apa kecuali balik arah.


Terima kasih kawan ternyata masih banyak orang yang memperhatikan kesehatan saya selamat beraktifitas kawan Maafkan saya tidak bisa ikut andil di dalam kegiatan.


Tidak ada komentar:

BAHAN AJAR DAN LKPD

NORMA-NORMA DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT Kebutuhan antara satu manusia dengan manusia lainnya tidak selalu sama dan terus berubah. Dengan bany...