Minggu, 20 Agustus 2023

GUYUB ULIN JEUNG DULUR

 MEMPERERAT SISTEM KEKELUARGAAN 
DI SMP PASUNDAN I BANDUNG

Budaya Kerja yang perlu dipertahankan serta sistim kekeluargaan yang sangat kental di SMP Pasundan 1 Bandung. Kali ini adalah Acara yang sangat membahagiakan, meskipun situasi yang sangat sibuk tetap  meluangkan waktu untuk kegiatan Guyub ulin Jeung Dulur.


 Villa Kastil Istana Bunga Parongpong tempat
Berkumpul Guyub Ulin Jeung Dulur 19-20 Agustus 2023

Sabtu, 19 Agustus 2023 di Villa Kastil Istana Bunga Parongpong Lembang Kota Bandung,  merupakan hari yang ditunggu, ada beberapa hal yang diagendakan: Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan berbagai lomba, temu kangen dengan para manten, melepas Guru-guru yang pindah  tugas,  mempererat Kekeluargaan yang berujung semangat Budaya Kerja.

Untuk kenagan Yuuk kita lihat Foto-foto dan Videonya!








Setelah ulin Guyub jeung Dulur diharapkan jadi motivasi tuk bekerja lebih bersemangat. Agenda kerja kita yang mendekat adalah Pasone Project ke-1 untuk Kelas IX dan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) untuk kelas VII dan VIII, Asesmen Sumatif Tengah Semester dilanjut dengan kegiatan Supervisi.

Untuk Kegiatan Supervisi akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober sampai 17 November 2023, untuk itu maka Guru-guru diharapkan Mengumpulkan Buku Kerja/ Administrasi Guru: 
Capaian Pembelajaran/ KI-KD
Tujuan Pembelajartan
Alur Tujuan Pembelajaran 
Modul Ajar/RPP
KKTP ( Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran)

Segera kumpulkan Administrasi Guru!

Salam Sehat tetap semangat Dulur (Kawan)!



Tidak ada komentar:

BAHAN AJAR DAN LKPD

NORMA-NORMA DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT Kebutuhan antara satu manusia dengan manusia lainnya tidak selalu sama dan terus berubah. Dengan bany...