Minggu, 17 Januari 2021

Masuk grup

Minggu malam tanggsl 17 Januari 2021 merupakan malam kebahagian bagi saya, karena bisa bergabung dengan Ibu Bapa Guru yang hebat yang dapat membuat buku. Sepertinya mereka menulis mengalir dan hasil tulisanya sangat renyah.
Malam itu seteh kegiatan Zoom bareng Omjay saya bisa berhubungan langsung dengan Bu Aam penulis muda yang sangat produktif. Motivasi dari Bu Aam sangat menancap di benak pikiran saya. Bahwa saya harus menulis dan tidak menunda-nunda lagi, setiap yang di baca, didengar, dilihat dan dirasakan harus di ikat dengan tulisan.
Makasih Bu Am, Omjay dan Ibu bapa Guru hebat akhirnya saya memberanikan diri menulis di Blog ini.

BAHAN AJAR DAN LKPD

NORMA-NORMA DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT Kebutuhan antara satu manusia dengan manusia lainnya tidak selalu sama dan terus berubah. Dengan bany...